Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Lomba Desain Maskot Pilkada Karawang 2024, Ciptakan Ikon Khas dan Raih Hadiah Fantastis! Hingga 15 Juta

Redaktur
April 16, 2024, 8:41:00 PM WIB Last Updated 2024-04-16T14:09:45Z
KARAWANG | Suarana.com - Kabar gembira untuk para desainer Grafis! KPU Kabupaten Karawang sedang mengadakan "Lomba Desain Maskot Pilkada Karawang Tahun 2024" yang bertujuan untuk mendukung suksesnya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karawang tahun 2024 dengan semangat yang meriah. 

Lomba ini merupakan kesempatan emas bagi para kreatif untuk menciptakan desain maskot yang akan menjadi ikon khas Karawang, serta menginspirasi partisipasi aktif masyarakat dalam proses pemilihan.

Menurut Mari Fitriana, Ketua KPU Kabupaten Karawang, penerimaan berkas lomba berlangsung mulai 7 hingga 21 April 2024, pada hari Senin hingga Jumat, dari pukul 08.00 hingga 16.00 WIB. Hadiah total lomba mencapai Rp. 15 juta.

"Desain maskot diharapkan mampu mencerminkan identitas dan keunikan Karawang. Informasi lengkap tentang persyaratan dan ketentuan lomba dapat diunduh melalui situs resmi KPU Karawang Bagi para peserta, berkas desain dapat dikirim melalui email ke infokpukarawang@gmail.com, ungkap Ketua KPU, Mari Fitriana Melalui telephone WhatsApp kepada Media Suarana.com Selasa (16/04/2024).

"Informasi tambahan bisa diperoleh melalui pesan WhatsApp ke nomor 087870403847, tambahnya.

Mari menambahkan, Selepas penutupan penerimaan berkas pada tanggal 21 April, desain-desain akan dinilai oleh tim penilai dari KPU Karawang serta seniman dan Disparbud Karawang.

"Perlu dicatat bahwa setiap KPU Kabupaten/Kota diinstruksikan oleh KPU RI melalui surat resmi untuk menciptakan maskot Pilkada yang menjadi simbol dari daerah masing-masing", Pungkasnya.



(Rizki)

Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement