Iklan

,

Indeks Kanal

Dengan Penuh Semangat, Babinsa Kopda Evan Moula Bantu Memasang Keramik Rumah Warga

Redaktur
May 03, 2024, 8:34:00 PM WIB Last Updated 2024-05-03T13:34:11Z
POSO | Suarana.com - Saat monitoring wilayah, Babinsa Koramil 11/Pamona Selatan jajaran Kodim 1307/Poso, Kopda Evan Moula mendatangi warganya yang sedang melakukan perbaikan lantai teras dengan pasang keramik tepatnya di Desa Tolambo, Kecamatan Pamona Tenggara, Kabupaten Poso, Kamis (02/05/2024).

Kegiatan itu merupakan komitmen Babinsa, untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya, yang selain bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Disela kegiatannya, Kopda Evan Moula mengatakan, membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama, agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga di wilayah binaannya.

Dirinya menambahkan bahwa seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat, untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI bersama Rakyat.

”Karya bakti dan membantu masyarakat merupakan wujud implementasi salah satu butir dari delapan wajib TNI,“  jelasnya.



Reporter : ihwan

Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan


Advertisement

Advertisement