Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Harkamtibmas Long Weekend Polres Tanjung Perak Gelar Patroli di Beberapa Titik Rawan Kejahatan

Redaktur
May 24, 2024, 7:16:00 PM WIB Last Updated 2024-05-24T12:16:57Z

SURABAYA | Suarana.com - Tanjung Perak - Polres Pelabuhan Tanjung Perak meningkatkan kesiagaan dengan gelar patroli intensif untuk mengantisipasi aksi kejahatan selama masa libur panjang Long Weekend. 

Patroli ini difokuskan pada titik-titik rawan yang sering digunakan sebagai lokasi kejahatan, terutama pada malam hingga dini hari.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Cornelius Tanasale melalui Kasihumas Iptu Suroto menjelaskan kegiatan ini dilakukan untuk menjaga ketertiban masyarakat di beberapa titik rawan kejahatan selama periode libur panjang

Karena itu, pihaknya melakukan langkah preventif dengan meningkatkan frekuensi patroli di kawasan titik rawan. Patroli dimulai dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak Jalan Perak Timur Jalan Jakarta, Jalan Kalimas Golden Jalan Benteng Jalan Iskandar Muda Jalan Sidotopo Serambi Ampel Jalan Sidotopo Ampel depan pintu masuk.

Kemudian Jalan Iskandar Muda Jalan Sidotopo sekolahan Jalan Kenjeran Jalan Kedung Cowek Jalan Suromadu depan pos pol Suramadu Jalan Kedung cowek Underpas Jembatan Suramadu Jalan Sidotopo Lor Jalan Sultan Iskandar Muda Jalan Benteng Jalan Kalimas Baru dan Jalan Perak Barat. 

"Mereka berkeliling di jalan-jalan utama, kawasan obyek wisata, permukiman, serta lokasi yang sering dilaporkan sebagai tempat rawan terjadinya kejahatan," ucap Iptu Suroto.

Selain itu, pihaknya juga bekerja sama dengan masyarakat untuk memberikan informasi terkait aksi kejahatan. Masyarakat diminta segera melapor jika ada kegiatan yang mencurigakan.

"Kerja sama ini sangat penting agar kami bisa bertindak cepat dan efektif," tutur Suroto, pada Jumat (24/5/2024). 

Dengan patroli malam yang intensif, diharapkan wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak dapat ditekan dan situasi keamanan serta ketertiban umum semakin terjaga. 

Polres Tanjung Perak berkomitmen untuk terus melakukan upaya preventif dan penegakan hukum guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga. 



Reporter  : ihwan

Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement
Advertisement
iklan
Advertisement