Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Koalisi Tiga Partai Politik Dukung Aep Syaepuloh Sebagai Bacalon Bupati Karawang dalam Pilkada 2024

Redaktur
May 24, 2024, 5:26:00 PM WIB Last Updated 2024-05-24T10:26:10Z

KARAWANG | Suarana.com - Tiga partai politik, yaitu NasDem, Gerindra, dan PKS, telah menyatakan dukungan mereka untuk mendeklarasikan Bupati Karawang, Aep Syaepuloh, sebagai bakal calon bupati dalam Pilkada Karawang 2024. 

Menurut Ketua DPD NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman, deklarasi ini merupakan hasil ikhtiar politik dari tiga partai yang memiliki kesamaan pandangan.

"Bahwa formatur koalisi adalah bentuk kesamaan dari visi misi tiga partai. Kesamaan ini menjadi lebih kuat saat ini. Kami merasakan semangat yang sama," kata Dian, Jumat (24/5/2024).

Dian percaya bahwa Bupati Karawang Aep Syaepuloh memiliki visi pembangunan yang progresif untuk Kabupaten Karawang. Dia menyatakan bahwa kesepakatan untuk membangun koalisi antara Gerindra, NasDem, dan PKS adalah untuk saling mendukung dengan semangat kesetaraan. 

Sekretaris DPC Gerindra Karawang, Endang Sodikin, menyatakan keyakinannya bahwa koalisi tiga partai tersebut akan memberikan yang terbaik bagi Karawang. Dia menegaskan bahwa pembahasan mengenai bakal calon wakil bupati akan mengikuti mekanisme partai masing-masing, dengan posisi masih diperdebatkan di antara tiga partai. 

Ketua DPD PKS Karawang, Budiwanto, menyatakan harapannya bahwa koalisi saat ini akan membawa dampak positif dalam Pilkada Karawang 2024.


Reporter : Deden Abdul Majid

Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement
Advertisement
iklan
Advertisement