Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Musrembang Muratara Tahun 2024 Ini Pesan Bupati H Devi Suhartoni

Redaktur
May 23, 2024, 7:54:00 PM WIB Last Updated 2024-05-23T12:54:21Z

MURATARA | Suarana.com - Pemerintah Kabupaten Musi rawas utara gencar dalam menyelaraskan Program Rencana Pembangunan dalam Melaksanakan Musrenbang tingkat Kabupaten muratara.

Hadir dalam Acara Musrenbang selain dari Bupati dan wakil Bupati Muratara dan Sekda Muratara serta Wakil ketua DPRD Muratara, hadir juga Kapolres muratara Dandim 0406/MLM kepala Kejaksaan Negeri Lubuk linggau Kepala Bappeda Kota lubuk linggau,Kabupaten Musi rawas kabupaten Rejang lebong, kabupaten Lebong dan kabupaten Kepahiang,Kabupaten Sarolangun serta Seluruh Kepala OPD dalam wilayah kabupaten muratara para kepala desa dan BPD dan Pimpinan Bank Sumsel babel serta BUMN lainnya.

Dalam sambutan disaat Pembukaan Musrenbang tahun 2024 Bupati Muratara H, Devi Suhartoni menyampaikan,”Pelaksanaan Perintah Undang undang yang akan diimplementasikan dalam Tata kelola Pemerintahan serta Pembangunan di Kabupaten Musi rawas utara yang jangkahnya Mencapai tahun 2045 nanti.

“inti dari Musrembang Kabupaten adalah Penerusan dari Musrenbang Kecamatan dan desa yang Telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu,”tutur Bupati.

“Lanjut Bupati,karena ini adalah Musrenbang Terakhir di masa Kepemimpinan Bupati/Wakil Bupati
(Devi Suhartoni-Inayahtullah) karena tak lama lagi akan Memasuki Tahapan Pilkada.

“Terhadap siapapun Nanti yang dipercaya Untuk Memimpin Muratara kedepan Harus selaras dengan Rencana Pembangunan Pemerintah Provinsi agar satu sama lain Mampu ciptakan Kalaborasi yang seirama dan saling Menunjang.

“Selain dari itu diawal Tahun 2024 kabupaten Muratara di landa Banjir secara beruntun,Sehingga Belasan Jembatan gantung yang Putus dan satu Jembatan Permanen dan Puluhan Rumah Warga yang hanyut serta Ambruk,ini semua adalah butuh kerja keras keseriusan dan kesungguhan semua pihak,agar kendala yang berkaitan langsung dengan Aktivitas Masyarakat sehari hari dapat di tanggulangi satu persatu yang pada akhirnya semua terselesaikan.

Diakhir Sambutan Bupati Muratara Meminta kepada semua pihak untuk Memlihara Aset dan Pembangunan yang dilaksanakan sehingga dapat digunakan serta Bermanpaat dalam waktu yang lama.”Tutup Bupati.



pewarta : Tulentino

Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement