Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Bupati Mansur Hadiri Acara Pelantikan Muslimat NU di Desa Sarwodadi Comal Pemalang

Redaktur
June 09, 2024, 10:19:00 PM WIB Last Updated 2024-06-09T15:19:12Z

PEMALANG | Suarana.com – Bupati Pemalang Mansur Hidayat bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pemalang Shanti Rosalia menghadiri acara pengajian rutin Muslimat Fatayat NU PAC Comal dan Pelantikan Muslimat NU Sarwodadi di Padepokan PSHT Wiro Karyo Desa Sarwodadi, Minggu (9/6/2024).

Pada kesempatan itu pula Bupati menyaksikan pelaksanaan pelantikan Muslimat NU Ranting Desa Sarwodadi dan berkesempatam memberi secara simbolis bantuan kepada 13 lansia dan 11 anak yatim piatu.

“Selamat kepada pengurus ranting Muslimat Desa Sarwodadi yang baru saja dilantik, semoga dengan kepengurusan yang baru lebih bisa memberikan manfaat untuk masyarakat, khususnya Desa Sarwodadi dan secara umum bisa memajukan Kabupaten Pemalang,” ungkap Mansur usai menyaksaikan pelantikan.

“Kita tahu bahwa NU di Kabupaten Pemalang jumlahnya sangat besar, dengan potensi ini dimanfaatkan secara betul dan saya yakin bahwa Pemalang akan lebih baik dan lebih maju,” sambung Mansur.

“Dengan bekerjasama semua baik MWC NU, Ansor, Banser, Muslimat, Fatayat semua berkolaborasi untuk bersama-sama untuk membangun Kabupaten Pemalang agar menjadi baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur (sebuah negeri yang mengumpulkan kebaikan alam dan kebaikan perilaku penduduknya),” pungkasnya.


Reporter : Teguh R


Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement
Advertisement
iklan
Advertisement