Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Kemenangan Telak BFA di Turnamen AAFI U-16, Ini Harapan Pembina

Redaktur
June 09, 2024, 9:29:00 PM WIB Last Updated 2024-06-09T14:29:05Z
Pertandingan Futsal BFA VS PSGI di Antic Sport l

KARAWANG | Suarana.com - Tim futsal Bintang Futsal Academy (BFA) meraih kemenangan telak dengan skor 12-1 melawan PSGI, yang membuat gembira pembina sekaligus sponsor BFA, Sigit Wahju Utomo. Saking semangatnya, Sigit memberikan reward sebesar 100 ribu rupiah untuk setiap gol yang dicetak. Pertandingan dimulai dengan cepat saat gelandang BFA mencetak gol di menit-menit awal.

BFA berpartisipasi dalam turnamen bergengsi Liga Asosiasi Akademi Futsal Indonesia (AAFI) U-16 yang digelar di Lapangan Futsal Antic Sport Center pada Minggu, 9 Juni 2024. 

Turnamen ini diharapkan menjadi momen penting bagi BFA untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya dan menambah pengalaman berharga bagi para pemain.
Tim Bintang Futsal Akademi Saat sesi Photo di Antic Sport

Dalam wawancara eksklusif, Sigit Wahju Utomo menyampaikan harapannya terkait keikutsertaan tim di turnamen ini. 

“Memajukan olahraga jangan hanya mengharapkan tanggung jawab pemerintah tapi semua stakeholder,” ujar Sigit Minggu (09/06/2024).

Menurutnya, partisipasi aktif dari berbagai pihak, termasuk komunitas dan sponsor, sangat penting untuk kemajuan olahraga futsal di Indonesia, khususnya Kabupaten Karawang.

Sigit juga berbagi beberapa pencapaian BFA dalam beberapa tahun terakhir. “Alhamdulilah, kami pernah juara di Karawang dan pernah mengikuti lomba di Jawa Barat, walaupun belum juara. Kami juga akan ikut lomba di Bekasi. Mudah-mudahan bisa menambah semangat dan wawasan pemain untuk menghadapi lawan-lawan lainnya,” tambahnya.

Dukungan penuh juga datang dari Mila Kusnanda, istri Sigit, yang merupakan pembina dan sponsor dari Bintang Bakmi dan Café. Menurut Mila, sinergi antara bisnis dan olahraga dapat memberikan dampak positif yang signifikan. “Kami berharap melalui dukungan ini, para pemain BFA bisa terus berkembang dan mencapai prestasi yang lebih tinggi,” ujar Mila.

Turnamen di Antic Sport Center ini menjadi ajang penting bagi BFA untuk mengukur kemampuan tim dan strategi yang telah disiapkan selama ini. Para pemain diharapkan dapat memberikan penampilan terbaiknya dan membawa nama baik Bintang Futsal Academy di kancah futsal nasional.

Dengan semangat dan dukungan yang kuat dari para pembina dan sponsor, BFA optimis dapat bersaing dengan tim-tim futsal lainnya dan terus berprestasi di berbagai turnamen mendatang. Pelatih kepala BFA, Panji, juga optimis timnya bisa menjadi juara untuk keempat kalinya dan berharap mereka bisa lolos untuk mewakili Karawang di liga tingkat Provinsi Jawa Barat.



(Red/Devin)

Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement
Advertisement
iklan
Advertisement