Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Kwarcab Pramuka Kab Sukabumi Ikuti Jambore Dunia ke-25 di Korea

Redaktur
July 25, 2023, 7:08:00 PM WIB Last Updated 2023-07-30T23:38:32Z




SUKABUMI|SUARANA- Ade Suryaman, Ketua Kwarcab Kab Sukabumi melepas Kontingen Pramuka Kab. Sukabumi sebagai Peserta dalam ajang Jambore Dunia ke 25 Tahun 2023, di Ponpes Modern Assalam Warungkiara, Selasa 25/07/2023.


KH. Encep Hadiyana  selaku Mabigus dan juga sebagai Pimpinan Ponpes Assalam mengatakan Rasa bahagia karena Ponpes Assalam akan mengikuti Pramuka dalam acara Jambore Dunia ke 25 di Korea 2023.


"Ada 6 orang perwakilan dari Ponpes Assalam, semoga putra dan putri yang akan mengikuti Jambore dunia dari tanggal 2-12 Agustus ini bisa membawa nama harum Bangsa, Jawa Barat dan Khususnya Kabupaten Sukabumi" ungkapnya.


Dalam sambutannya, Sekda selaku Ketua Kwarcab Kab Sukabumi mengatakan Terima kasih yang sebesar besarnya kepada segenap jajaran Kwarcab gerakan Pramuka Kab Sukabumi serta  panitia penyelenggara yang telah berkolaborasi dengan baik.


"Kesiapan, optimisme dan tekad yang bulat harus tertanam pada setiap diri  personel yang tergabung dalam kontingen pramuka Kabupaten Sukabumi" tegasnya.


Menurut Sekda ketiganya itu menjadi modal utama dalam memberikan yang terbaik demi mengharumkan nama baik diri, keluarga, Kwartir Cabang dan Kabupaten Sukabumi yang tergabung dalam kontingen  Pramuka Jawa Barat.



            Editor: Rinto Wahyudi.

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement