Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Oknum Kakon Kejadian Kecamatan Wonosobo MURNI Intimidasi Ketua BHP Untuk Mengundurkan Diri

Redaktur
July 25, 2023, 7:29:00 PM WIB Last Updated 2023-07-30T23:38:36Z


TANGGAMUS|SUARANA - Arogansi Kepala Pekon Kejadian Murni  kecamatan Wonosobo kabupaten Tanggamus mengancam Badan Himpunan Pekon (BHP) Pekon kejadian untuk menandatangani pemberhentian menjadi BHP. 

BHP merupakan Lembaga yang berupa perwujudan demokrasi dalam penyelenggaraan Pemerintahan Pekon sebagai unsur penyelenggara Pemerintahan Pekon.


Sangat disayangkan salah satu pejabat kepala Pekon di Tanggamus tepatnya di Pekon kejadian menunjukan sikap keangkuhan kekuasaan kepada BHP setempat.


Dari percakapan kepala pekon kejadian Murni kepada BHP menyampaikan pengancaman untuk menandatangani pemberhentian BHP dan jangan banyak bicara di status (media sosial) 


"Jangan banyak bicara di status. Kalian aja berani, apalagi saya lebih berani, besok tanda tangani surat pemberhentian mu" Ujar kakon


Kepala pekon kejadian Murni  juga berbicara kepada BHP agar tidak berani dari kejauhan dan mengandalkan lembaga Swadaya masyarakat (LSM).


"Jangan berani dari kejauhan, apa kerena mengandalkan LSM. Apa yang di andelin dri LSM Tomi sama yar baro itu makanya kamu berani" Ungkapnya.


Lebih lanjut kakon kejadian Murni  menegaskan agar BHP pekon kejadian mau menandatangani surat  yang akan di layangkan oleh kecamatan.


"Bikin status aja kalian berani apa lagi saya. Jangan tidak kalo surat dateng tidak di tandatangani" Ujarnya


Keangkuhan sosok kepala pekon kajadian yang memaksa BHP setempat untuk menandatangani pemberhentian menjadi BHP seharusnya tidak terjadi. 


Sosok pemimpin pekon/desa yang seharusnya solid dengan BHP kerena BHP berfungsi menetapkan peraturan Pekon bersama Kepala Pekon, menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat



Ditempat Terpisah Oknum Kakon Kejadian 

Saat Dikonfirmasi Melalui Sambungan Telpon Seluler Belum Ada tanggapan Sampai Diterbitkan Nya berita ini. (tomi)

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement
Advertisement
iklan
Advertisement