Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Warga Binaan Lapas Kelas II B Warungkiara, Terima Konseling Narkoba Dari BNNK kab Sukabumi

Redaktur
July 16, 2023, 8:40:00 PM WIB Last Updated 2023-07-30T04:13:04Z

SUKABUMI|SUARANA- Dalam rangkaian memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2023, Badan Narkotika Nasional (BNNK) Kabupaten Sukabumi, bekerja sama dengan Lapas Kelas II B Warungkiara dan Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Kota Sukabumi serta duta Narkoba, melaksanakan konseling kepada warga Binaan Lapas Kelas II B Warungkiara beberapa hari yang lalu, tepatnya pada rabu 12/07/2023.


Bambang sutedjo, Sub Koordinator Bidang Rehabilitasi pada BNNK Sukabumi mewakili Kepala BNNK Sukabumi menyatakan apresiasi atas sinergitas pihak Lapas dan IAI dalam melaksanakan peran serta kemanusiaan mendukung program BNN kepada warga binaan lapas kelas II B Warungkiara.


Masih dalam kegiatan konseling sekaligus rangkaian menyambut HANI 2023, kata Bambang, para duta narkoba memberikan motivasi kepada Warga Binaan agar mereka tidak melakukan tindakan pelanggaran penyalahgunaan narkoba kembali.


"Warga binaan sebagai klien juga di harapkan dapat secara aktif mandiri mengikuti program pelatihan yang diadakan pihak Lapas, sehingga diharapkan setelah kembali ke lingkungan masyarakat, mereka bisa mempertahankan pemulihan secara baik dan menjadi produktif melakukan berbagai hal yang bermanfaat," ungkap Bambang.



Salah satu Duta Narkoba Sukabumi, Andini mengungkapkan, bahwa kegiatan kemanusiaan ini menjadi pengalaman luar biasa bagi dirinya.


"Kami bisa langsung melihat korban penyalahgunaan narkoba yang saat ini sedang menjalani proses pembinaan negara, kami berkomunikasi langsung memberikan pemahaman program pencegahan penyalahgunaan peredaran narkoba," jelasnya.


"Semoga generasi bangsa tidak terjerumus ke lingkaran hitam bahaya narkoba yang sangat merugikan semua pihak juga merusak masa depan, intinya katakan perang terhadap Narkoba," pungkasnya.


                       Editor: Rin**


 

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement