Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Pemotor Tewas Seusai Gagal Nyalip Truk di Depannya

Redaktur
July 05, 2023, 8:35:00 PM WIB Last Updated 2023-07-30T04:13:04Z


SUKABUMI|SUARANA- Kecelakaan maut di Ruas Jalan Nasional Sukabumi - Bogor, dalam insiden ini seorang pengendara motor tewas di tempat, saat gagal menyalip truk yang melaju bersamaan dari arah Cibadak menuju Sukabumi.


Kecelakaan maut ini terjadi tepat di Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, sekitar pukul 10.00 WIB siang ini, Rabu  05/07/2023.


Dari pantauan di lokasi kecelakaan, Ahmad (40) salah seorang saksi mata menyebut, kendaraan truk dan motor melaju bersamaan dari arah Cibadak menuju Sukabumi.


Sambung Ahmad, Pemotor berusaha menyalip truk dari kiri, diduga stang motor menyenggol badan truk hingga pengendara jatuh dan terlindas ban bagian belakang truk.


"Saya tepat berada di lokasi kecelakaan, motor melaju searah dengan truk menuju Sukabumi, pemotor menyalip dari arah kiri, stang si pemotor mengenai badan truk hingga jatuh dan tergilas oleh ban belakang truk," kata Ahmad kepada awak media, Rabu 05/07/2023.


Informasi yang berhasil dihimpu, korban meninggal dunia atas nama Dadam tercatat sebagai warga Kampung Legok Picung RT 01 RW 09 Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.


Jenazah korban dievakuasi ke RSUD Sekarwangi Cibadak, sementara truk bernomor polisi Z 9170 MN dan motor milik korban bernopol F 3267 UZ diamankan Petugas.


Insiden ini selanjutnya ditangani Unit Laka Lantas Polres Sukabumi.



   **Rin**

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement
Advertisement
iklan
Advertisement